Reuni Mini di Jembatan Gantung

2 Oct 2009

Dua tahun sudah saya tidak bertemu dengan teman SMP, jarak dan sedikit kesibukan yang membuat saya tidak bisa pulang ke kota asal (Tasikmalaya). Bahkan tidak jarang saat saya libur semester ke Tasik, saya tidak dapat bertemu dengan teman SMP karena tujuan saya hanya beristirahat dari segala rutinitas belajar dan lainnya. Tapi liburan Idul Fitri kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, saya dapat bertemu dengan beberapa teman SMP bahkan kami mengadakan reuni kecil-kecilan di jembatan gantung. Reuni mini itu sangat menyenangkan bahkan terkesan lucu dan langka.

ckck0131

Reuni, biasanya ada persiapan dan pemberitahuan sebelumnya. Tapi reuni yang kita adakan sangat berbeda, semuanya serba dadakan dan tidak ada pemberitahuan terlebih dulu. Maka dari itu, selain reuni mini kami pun menyebutnya reuni grebek. :)

Reuni mini itu berawal dari saya dengan Mentari yang janjian akan pergi ke rumah teman SMP, berhubung tempat yang sering didatangi adalah rumahnya Ani kita pun datang ke rumah Ani tanpa memberi kabar sebelumnya. Untung saja Ani ada di rumah. Tapi suasana yang ada sepi dan hanya diisi dengan ngobrol. Yang ada di rumah Ani hanya saya, Ani, Mentari, dan Gin gin. Karena merasa jenuh kami pun pergi ke Sekolah, kemudian Erdi, Ari dan Arif pun datang menyusul karena diminta supaya datang. Tapi anehnya suasana masih saja tetap tidak asik. Sebuah ide muncul, meski awalnya pertanyaan “Enaknya maen kemana ya?” kerap sekai terucap. Tapi pertanyaan itu hilang saat ide kreatif muncul, dan ide itu adalah “Eh, kita keliling aja yuk! Kita samperin aja rumah anak-anak yang gak dateng udah gitu ke Malaganti buat foto-foto.” tanpa pikir panjang lagi kami pergi ke rumah Teti, Tetik, dan Rini. Walau dengan cara digrebek untungnya mereka bersedia ikut, dan Malaganti pun menjadi tujuan utama.

#Pergilah kita ke Villa Bupati yang bertempat di Malaganti, Singaparna-Tasikmalaya.

Saat itu Villa Bupati seakan diubah menjadi tempat wisata, banyak sekali orang yang datang. Tapi kami memilih pergi ke jembatan gantung yang sudah jarang sekali ditemui, bahkan asing bagi saya karena di Bandung tidak ada jembatan gantung yang ada hanya jembatan layang yang penuh dengan kendaraan dan polusi. Memang jembatannya tidak terlalu panjang dan tidak terlalu tinggi, tapi saat jembatan itu bergoyang karena teman-teman yang jail tetap saja mengerikan.

Mari kita lihat beberap momen yang sempat diabadikan! :)

ckck008

Baru tiba di tempat tujuan, lebih baik istirahat dulu sambil berteduh sebentar. ;)

ckck009

Berhubung di sekeliling villa banyak sekali orang, akhirnya kami pergi ke jembatan gantung. Dan para wanita ini, langsung saja berpose saat kamera dikeluarkan. :) *cisss :D

ckck026

Masih belum berani menyusuri jembatan, akhirnya berpose memandang langit yang cerah di ujung jembatan menjadi pilihan walau salah satu teman kami seperti tersiksa. hehehe :D

ckck0141

Bosan berada di ujung jembatan, kami pun memberanikan diri pergi ke tengah-tengah. Walau setapak demi setapak karena anak laki-laki tidak bosan menggoyang-goyangkan jembatan itu. Belum sampai ke tengah jembatan, perempuan-perempuan ini langsung berpose saja sambil menunggu jembatan berhenti bergoyang. :D

ckck015

ckck016

Horreee!!! Sampai juga di tengah-tengah jembatan. Seremnya saat jembatan itu bergoyang :(. Tapi ketakutan yang dirasakan tidak menghalangi kami untuk tetap mengabadikan momen seru itu. Kami pun berkumpul semua dan langsung jepret-jepret dengan dibantu oleh orang yang lewat :D untung orangnya kenal dengan salah satu dari kami.

Setelah bosan di tengah kami pergi ke ujung yang satu lagi. Tapi karena bosan di ujung yang satu itu kami kembali ke tempat awal dan bermaksud pulang karena kehausan, saat itu matahari tepat ada di atas kepala kita dan memancarkan panas yang hebat sekali.

img0041a000

Menuju ke tempat awal, malah diam di tengah jembatan gantung lagi. Yang niat foto-foto di tengah saat pulang adalah saya dengan Ani, eh anak laki-lakinya malah ikutan juga. :)

img17

Hemh… Cuaca siang itu panas sekali. Setelah bosan foto-foto, makan kacang dan keripik, juga main di jembatan gantung, kami kembali ke villa untuk minum dan berteduh sebelum pulang ke rumah. Tapi di tengah perjalanan menuju villa, masih saja tetap narsis :D

img18

Kaum hawa tetap narsis walaupun sudah kucel dan berkeringat. Tapi sambil ngadem tidak ada salahnya sambil narsis juga.

img19

Mari berkumpul sebelum pulang sambil menghabiskan batre HPnya Ani.

Hemh… Waktu sudah sore, hampir pukul 03. Saatnya pulang, sayang saat pulang tidak ada dokumentasinya. Letih, lelah, bahkan pegel pun kita abaikan, karena kita semua bahagia dapat berkumpul kembali yang hanya dapat terjadi satu tahun sekali.

Akankah saat-saat bersama itu terulang? Semoga momen seru seperti ini dapat saya temui kembali bersama teman SMP dan teman SMA saat ini.

Reuni mini atau kami menyebutnya reuni grebek berakhir sampai disini. Love you all :-*

Meski hanya beberapa foto, tapi yang saya publish sudah mewakili semuanya insya Allah :)


TAGS horee


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post